Game Star Trek Meluncur 26 April

ImagePerusahaan penerbit game asal Jepang, Namco Bandai, melalui salah satu perusahaannya di Australia, mengkonfirmasi tanggal rilis game yang dikembangkan oleh Digital Extremes pada 26 April. Game Star Trek terbaru ini akan hadir pada PC, PlayStation 3 dan Xbox 360, sementara film Star Trek: into Darkness buatan JJ Abrams akan menyusul pada 17 Mei.

Digital Extremes bertujuan untuk menunjukan tren positif guna mengisi ruang antara film yang muncul pada 2009 dan sekuelnya di 2013. “Ketika Anda melihat apa itu Star Trek, intinya berasal dari perspektif karakter pada tokoh di dalamnya. Star Trek benar-benar berisi tentang Kirk dan Spock, mereka seperti bagian yang berbeda dari orang yang sama,” ungkap Brian Miller, Senior Vice President di Paramount Pictures.

Dilansir dari Vg247, Senin, (11/2/2013), permainan ini membawa genre single player action game dengan cooperative gameplay yang memungkinkan dua orang pemain mengendalikan Kirk dan Spock. Permainan tidak memungkinkan pemain untuk bertukar karakter antara Kirk dan Spock, namun mereka dapat bekerja sama dengan sesama pemain “drop-in” secara kooperatif.

Kedua karakter yang dimunculkan oleh Digital Extremes akan menampilkan teknik permainan yang berbeda, Kirk memiliki kemampuan khusus menembak sementara Spock memiliki teknik stealth, Vulcan Nerve Pinch, dan Mind Meld. Masing-masing karakter dipersenjatai dengan senjata phaser dengan pengaturan setrum untuk mencerminkan permainan mereka. Sementara senjata yang digunakan Spock mampu membekukan musuh.

Saat permainan berlangsung, pemain mampu mendapatkan pengalaman yang memungkinkan mereka untuk membuka pengaturan tambahan pada senjata. Sementara Gorn masih berperan sebagai musuh dalam permainan, koloni jahat ini bertugas untuk menyerang koloni Vulcan yang baru terbentuk. Aktor Chris Pine (Kirk) dan Zachary Quinto (Spock) yang merupakan tokoh asli dari film Star Trek, ikut membantu game ini dengan mengisi suara tokoh yang mereka perankan dalam permainan.

Leave a comment